Advertisements

Boneka Cantik dan Boneka


Boneka Cantik

boneka cantik Cara Mencuci Boneka Yang Benar – Boneka merupakan benda lucu dan umumnya disukai kaum wanita, baik anak-anak hingga orang dewasa. Boneka biasanya dijadikan benda kesayangan maupun koleksi bagi anak perempuan, dan biasanya diperoleh dari hadiah pada momen tertentu. Boneka memiliki beragam bentuk, ada yang kecil, besar, ada yang berbulu tebal dan lebat, ada yang bulunya mudah rontok, ada yang gendut, adapula yang kurus. Sebagai kolektor ataupun penyayang boneka, Anda tidak boleh sembarangan mencuci dan membersihkan boneka tersebut. Tiap tipe boneka memiliki cara mencuci yang berbeda-beda, misalnya ada yang langsung dapat dicuci dengan air, ada yang harus dicuci dengan tangan, adapula yang tidak boleh dicuci dengan mesin cuci. Macam-macam kan? Nah untuk mengetahui cara mencuci boneka yang benar, Anda tidak perlu pusing dan bingung. Cukup duduk manis ditempat Anda, lalu baca dan simak terus artikel tips cara mencuci boneka yang benar ini untuk mengetahui ulasan lengkapnya! Oke?

Sebelum masuk pada cara mencuci boneka yang benar, kami akan memberikan beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebelum Anda memilih cara yang tepat untuk mencuci dan membersihkan boneka kesayangan Anda.

Cara Mencuci Boneka Yang Benar
TIPS SEBELUM MELAKUKAN CARA MENCUCI BONEKA YANG BENAR

Sebelum mencuci boneka kesayangan, ada baiknya Anda memeriksa dengan seksama label yang terdapat pada boneka, tentunya jika ada. Memeriksa label dimaksudkan untuk mengetahui informasi seputar cara mencuci boneka Anda dengan benar. Misalnya, apakah boneka Anda boleh dicuci menggunakan mesin cuci, bolehkah dikeringkan dengan mesin pengering, berapa suhu maksimal pengeringan, dll.
Seandainya boneka Anda boleh dicuci menggunakan mesin cuci, menurut kami lebih baik Anda tidak mencuci boneka Anda bersama-sama dengan mencuci pakaian. Pisahkan mencuci boneka dengan mencuci pakaian untuk menghindari noda luntur, baik pada boneka maupun pada pakaian. Pastikan pula bahwa tidak ada bagian boneka yang sobek atau robek ya.
Jika pada label boneka tidak ada keterangan cara mengeringkan boneka setelah dicuci, sebaiknya Anda berhati-hati untuk tidak memaksakan mengeringkan boneka dengan mesin pengering. Cek kembali bahan boneka, jangan sampai Anda menggunakan mesin pengering untuk mengeringkan boneka berbahan kain yang mudah menyusut karena boneka akan menjadi rusak.
Untuk jenis boneka yang tidak boleh dikeringkan menggunakan mesin pengering, Anda dapat mengeringkannya dengan cara diangin-anginkan saja. Sebaiknya boneka tidak dijemur dibawah sinar matahari langsung untuk menjaga warna boneka agar tidak pudar.

Boneka

Beberapa jenis mainan boneka dan boneka lucu kain lainnya antara lain Itulah cara-cara sederhana yang bisa kita lakukan agar mainan boneka barbie tetap awet, warna tidak pudar dan rambut tidak kusut. Namun, perlu juga diperhatikan tempat penyimpanannya. Pilihlah ruang penyimpanan dengan udara tidak lembab dan suhu kurang dari 10 derajat celcius.

boneka barbie

Bagi kamu yang belum punya boneka barbie atau bonnie, Mr. Bob jual berbagai macam boneka barbie. tentunya dengan harga terjangkau. cocok untuk hadiah anak, maupun sebagai koleksi pribadi kamu.

Outlet : Medan, palembang, pekanbaru, jambi, aceh, tanggerang, jakarta, semarang, solo, klaten, surabaya Cara tips dan trik bila ingin berjualan boneka
Dagang Barang
A+
A-
Print Email

cara jualan boneka biar laris
Siapa sih anak kecil yang tidak suka boneka? pasti hampir semua anak suka boneka, dan kebanyakan orang tua juga akan suka untuk membelikan mainan boneka kepada anaknya. Selain mungkin karena lucu boneka juga relatif aman untuk digunakan mainan si kecil.

Oleh karena itu bisnis berjualan boneka sangatlah
Advertisement
potensial, dan jika anda ingin menggeluti usaha jual boneka ini, maka hal tersebut sudah benar dan tinggal bagaimana anda menjalankan bisnis ini nantinya.

Berjualan boneka bisa menggunakan mobil atau membuka toko untuk memasarkannya. Kalau dengan mobil bagaimana? tentu saja jika menggunakan mobil anda lebih enak, bisa berpindah tempat sesuka hati, namun hal tersebut juga punya kekurangan karena usaha jual boneka anda akan sulit untuk dikenal orang.

Lalu bagaimana dengan membuka toko boneka secara permanen? tentu hal tersebut akan banyak kelebihannya, selain akan mudah dikenal orang, anda juga akan lebih nyaman menjalankan usaha dibanding dengan membuka dagangan boneka di mobil. Tapi tentu saja setiap cara yang dilakukan pasti punya kekurangan dan kekurangannya tentu saja pada modal usaha yang dibutuhkan relatif besar. Namun apapun pilihan usaha anda nantinya, tetap akan berjalan lancar selama anda selalu fokus dan konsisten dalam berjualan. Cara Merawat Boneka Barbie Agar Tetap Cantik

Cara Merawat Boneka Barbie Agar Tetap Cantik

Untuk anak-anak, mempunyai boneka barbie tentu sangat menyenangkan untuk mengisi waktu luang. Bahkan, orang dewasa pun juga ada yang masih mengoleksi boneka ini sebagai hobi. Nah, kali ini Mr. Bob ingin berbagi tips bagaimana cara merawat boneka barbie kamu dengan benar supaya awet dan masih kelihatan cantik. Inilah Rahasianya :

Sisirlah rambutnya secara teratur, jangan sampai ada yang menyatu apalagi sampai terlihat kusam.
Cucilah rambut barbie dengan menggunakan sampo khusus (bisa juga menggunakan sampo biasa) minimal 1 bulan sekali untuk mencegah warna kusam pada rambut barbie.(tidak bisa diterapkan pada barbie yang merambut ikal ataupun keriting)
Rawatlah tubuhnya, dengan dibersihkan menggunakan sabun pembersih atau bisa juga menggunakan tisu basah.
Keringkan tubuh barbie setelah dibersihkan.
Untuk merawat bagian wajah, gunakan kapas tanpa menggunakan air. karena air dapat menghilangkan make up pada wajah barbie.
Cucilah pakaian barbie. Jangan sampai terlihat kotor.
Letakkan barbiemu di tempat yang jauh dari datangnya kotoran maupun debu.

boneka

Advertisements

Posted on February 23,, in Boneka Barbie, Boneka Barbie, Boneka Kain Lucu, Boneka Tangan. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s