Kupluk Bayi – Topi kupluk bolak balik


Topi kupluk bolak balik

Topi kupluk bolak balik

Harga Rp 35.000

Deskripsi

topi kupluk bolak balik

warna tersedia 

A.Krem dibalik Hitam
B. Grey dibalik Abu muda
C. Navy dibalik Hitam
D. Coklat Tua dibalik Abu
E. Merah dibalik Abu

bahan kaos elastis.

tersedia stok grosir

MOQ 5 pcs

“5. Bowler Hat
Topi untuk cowok, Tampil rapi dengan bowler hat via mens-hairstyles2013.blogspot.com

Tampil rapi dengan bowler hat via mens-hairstyles2013.blogspot.com

Topi ini identik dengan salah satu musuh James Bond, karena selain berfungsi penutup kepala, topi ini juga dijadikan senjata! Topi ini pertama kali diciptakan oleh Edward Coke di tahun 1849. Saat ini topi jenis ini banyak dijual tapi dengan bahan yang cenderung lebih kaku dari seharusnya. Belum lagi ukurannya yang kekecilan, karena memang dibuat untuk cewek. Tapi jika kamu menemukan ukuran yang cocok, topi ini bisa menemani harimu yang sedang ingin tampil gagah dengan kemeja dan celana bahan. Coba kombinasikan dengan tatanan rambut slick back yang rapi. Ingin sedikit ringan? Setidaknya gunakan blazer semi formal untuk mengunci gaya rapimu agar tetap terlihat.”

Itu sebagian pilihan jenis-jenis topi yang bisa kamu jadikan bagian dari gaya berpakaianmu. Tapi apapun pilihan topimu, ingat satu peraturan penting ya; selalu buka topimu ketika sudah duduk di dalam ruangan. Apalagi jika sudah ada temanmu menunggu di sana. Membuka topi menandakan kamu menghargai keberadaannya dan tidak berencana untuk pergi secepatnya.
“Topi menjadi salah satu aksesoris untuk menunjang penampilan pada pria maupun pada wanita. Salah satu fashion ini banyak digemari terutama oleh para pria ketika mereka berada di luar atau outdoor. Topi dapat digunakan ketika sedang melakukan olahraga seperti bersepeda, bermain tenis, lari, serta aktivitas lainnya yang bertujuan untuk mendukung penampilan serta meningkatkan percaya diri.

Selain untuk menunjang penampilan pada seseorang, menggunakan topi juga berfungsi untuk melindungi rambut serta kepala dari pancaran sinar matahari secara langsung. Mengingat banyak fungsi dari topi banyak orang menggunakan sebagai pelengkap dalam penampilan. Namun tentunya dalam memilih topi harus disesuaikan dengan bentuk wajah. Pada umumnya bentuk wajah setiap orang berbeda-beda, nah bagi Anda yang ingin mengetahui tips memilih dan memakai topi, silahkan simak ulasannya di bawah ini!”
“Topi untuk Wajah Oval

Tips memilih topi yang pertama untuk wajah oval. Bagi Anda pria yang memiliki wajah oval maka tidak terlalu repot dalam memilih bentuk topi. Ini dikarenakan wajah dengan bentuk oval cocok dengan semua bentuk topi yang dikenakan. Anda dapat memilih topi dengan model yang bisa menampilkan bentuk wajah yang lebih lebar. Untuk topi dengan model koboy dapat memperlihatkan bentuk wajah lebih panjang.

Topi untuk Wajah Bulat

Tips memilih topi pria berikutnya adalah untuk wajah bulat. Bagi Anda pria yang memiliki tipe wajah bulat lebih cocok untuk topi dengan model tepi yang agak lebar. Topi dengan tepi yang agak lebar akan memberikan kesan terhadap wajah lebih panjang. Perlu diingat bagi wajah dengan bentuk bulat, sebaiknya jangan gunakan topi sejenis seperti kupluk karena hal ini akan menampilkan bentuk wajah tambah bulat.”
“Topi untuk Wajah Persegi

Untuk bentuk wajah persegi sebaiknya Anda memilih dan menggunakan topi dengan boaster atau bulat. Hal ini dikarenakan bentuk wajah persegi lebih cenderung memiliki rahang yang kuat. Bagi pria dengan bentuk wajah persegi akan sangat cocok menggunakan topi layaknya dipakai oleh para pemain baseball karena selain memberikan kesan sporty tetapi juga dinamis.

Topi untuk Wajah Seperti Hati

Untuk bentuk wajah seperti hati memang terlihat seperti bentuk wajah oval. Untuk bentuk wajah ini sebaiknya menghindari topi dengan bentuk tepian yang melebar. Untuk mengurangi kesan wajah terlihat lebih lebar. Sementara untuk topi yang cocok terhadap bentuk wajah seperti hati lebih cocok menggunakan topi dengan ukuran yang sedang-sedang saja dan tidak terlalu lebar.”

Advertisements

Posted on October 30,, in Kupluk Bayi. Bookmark the permalink. 16 Comments.

  1. Sista saya pengen banget topi ini yg warna grey abu-abu..mash ga ya..kalo ada tlg kbri yaa..

  2. mbak aku mau kupluk yg ini, warnanya Grey dibalik Abu muda, Navy dibalik Hitam, Merah dibalik Abu. Msh ada ga mbak?

  3. Sis, aku mau d0ng yg merah abu?
    Mch ada ga?

  4. ongkos kirim ke kota tegal brp?

  5. bisa pake anak 6 Mo ga ?
    aku mau krem dibalik hitam. ongkir ke Riau berapa ?

  6. Bun ini harga grosir berapa?

    sama owl hat dan topi nanas, minta harga grosir ya sis..

  7. Sist…yang warna merah msh ada tidak? kalau beli 3 bisa campur dengan model lain ga? dan dapat harga grosirnya brpa??

  8. Mba aku mau yg Kreme dibalik hitam msh Ada?untuk USIA brp yaa topinya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s