Advertisements

Kupluk Bayi – Sunvisor Reversible hat


Untuk pemesanan barang, silahkan hubungi :
SMS / WhatsApp : 0812 2231 9979 / 087 88886 5757

Sunvisor Reversible hat

Deskripsi

bisa bolak balik

tersedia warna : biru, kuning

Rp55.000

“Untuk menghindari topi kusut dan berubah bentuk, maka tidak perlu diperas setelah selesai dicuci. Cukup ditekan perlahan untuk mengeluarkan airnya dan dikibaskan sebelum dijemur.
Saat menyimpan topi distro usahakan untuk memisahkannya dengan jenis pakaian lainnya. Gunakan gantungan khusus topi dan usahakan jangan menumpuk topi distro dengan model yang berbeda agar tidak merusak bentuk aslinya.
Saat menyimpan Anda bisa menambahkan kamper atau pewangi lemari untuk mencegah masuknya ngengat yang dapat merusak topi distro.”
“Kini topi tidak lagi sesakral itu, tapi bukan berarti aksesoris fashion yang satu ini bisa kamu pakai sembarangan! Ayo kenali dahulu ragam topi untuk cowok dan tips memilih topi yang cocok untukmu.
1. Flat Cap

Corak dan jenis flat cap via ebay.co.ukCorak dan jenis flat cap via ebay.co.uk

Topi ini memiliki kesan tradisional dan old school. Di Indonesia, berkat Pak Tino Sidin yang selalu memakainya, topi ini sering kali identik dengan seniman. Jenis topi ini sendiri berawal dari Inggris, kurang lebih sudah ada sejak abad ke-14. Menjamur kembali pada tahun 1920, topi ini banyak dipakai anak muda yang ingin bergaya classy. Sampai tahun 1990-an, minat terhadap topi ini sempat menurun kecuali di lingkungan kerajaan maupun para orang tua.”
“Topi ini bisa kamu pakai ketika ingin tampil kasual maupun formal. Pilihlah flat cap dengan bahan kain yang tidak terlalu “berbulu” agar lebih tahan lama. Ada beberapa jenis flat cap yang dibedakan berdasarkan pola jahitan dan panjang lidahnya. Kamu bisa memilih yang cocok dengan mencobanya di cermin dan pilih yang panjang lidahnya paling cocok denganmu. Walau Samuel L Jackson sering melakukannya, sebaiknya kamu jangan menggunakan topi ini secara terbalik.
Samuel L Jackson dan Flat Cap terbaliknya via lexpress.fr

Samuel L Jackson dan Flat Cap terbaliknya via lexpress.fr

2. Baseball Cap
Disain jaman dulu topi ini via scoutbrand.com

Desain jaman dulu topi ini via scoutbrand.com

Topi ini pertama kali digunakan oleh Brooklyn Excelsiors, grup bisbol Amerika di tahun 1960. Tahun 1990, penggunaan topi ini mulai merebak tidak lagi hanya untuk para penggemar olahraga ini. Kini, bahkan para artis sering menggunakan sebagai fashion statement mereka.

Seperti sejarahnya, topi ini cocok untuk kamu pakai ketika berolahraga, berkegiatan di luar ataupun hal lain yang tidak membutuhkan kondisi formal. Kecuali kamu adalah atlit yang akan menandatangani kontrak kerja sama dengan sponsor, sebaiknya hindari memakai topi ini dalam keadaan formal, lengkap dengan jas dan dasimu. Berbeda dengan flat cap di atas, topi ini bisa kamu pakai secara terbalik. Tapi tahukah kamu, pemakaian topi terbalik ini memang berasal dari olahraga bisbol itu sendiri?”
“3. Beanie
Beberapa bentuk beanie via freakdeluxe.co.uk

Beberapa bentuk beanie via freakdeluxe.co.uk

Topi ini lebih terkenal dengan nama kupluk di Indonesia. Lebih sering dibuat dari bahan rajutan, tapi tidak sedikit pula yang dijahit. Topi ini sendiri bisa dibilang serba guna, karena nyaris cocok untuk semua keadaan. Kamu tinggal menyiapkan baju yang cocok dengan kebutuhan atau kegiatanmu. Bahannya yang cenderung tebal cocok untuk menahan udara dingin. Tapi itu berarti bisa membuatmu kepanasan ketika naik bus umum yang tidak ada pendingin udaranya. Karena itu, topi jenis ini kurang cocok kamu gunakan saat siang yang panas. Kulit kepala yang berkeringat dan tertutup topi bisa menjadi awal dari berbagai masalah rambut, seperi ketombe dan rontok.”
“4. Boater
Terkenal pada masa tahun 1920-an gentlemansgazette.com

Terkenal pada masa tahun 1920-an gentlemansgazette.com

Kurang familiar dengan nama topi yang satu ini? Topi ini memang kurang terlalu terkenal untuk digunakan sehari-hari di sekitar satu dekade terakhir di Amerika. Tapi berkat film The Great Gatsby yang dibintangi oleh Leonardo diCaprio, topi ini kembali naik daun. Topi ini cocok untuk musim panas, berkat lidah topi melingkarnya yang bisa menjagamu untuk tidak tersengat langsung oleh sinar matahari. Topi ini cocok dengan tampilan semi kasual atau bahkan formal. Untuk gaya kasual, mungkin bisa memilih model yang tanpa pita, agar tidak terkesan terlalu kaku dan formal.”

Advertisements

Posted on October 30,, in Kupluk Bayi and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 7 Comments.

  1. listy de fraya

    warna pink.a gaada ea sist??

  2. eva melisusanti

    utk umur 3bln bs gk sist

  3. Sis, pitanya bisa dicabut ga? Masih ada warna apa aja?
    Kalo yang merk Sassy sun visor & bath Sis ada ga?
    Thanks,
    Mervin

  4. sofia indrayani

    masih ada ngakya yg wrna pink, sampai umr brapa anak yg makai

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s