Advertisements

Gambar Skuter Anak Karakter Dysney » Skuter Benten


gambar skuter otoped anak

Skuter Benten Musik-Lampu


Skuter Benten Musik Lampu

Price Rp 175.000

Deskripsi

Skuter besi dengan musik dan lampu kelap kelip di bagian tepi pijakan kaki. Ada Bel. Untuk BB sd 30kg. Berat 3kg

“Otoped atau sering di kenal dengan nama Skuter Anak, Sebuah pelat dengan roda yang biasanya digerakkan dengan cara mendorong tanah dengan kaki. Pengguna berdiri dengan satu kaki di atas pelat dan kaki satu lagi digunakan untuk menggerakkan Otoped – Scooter anak.

Otoped – Scooter Anak (Mainan Sepeda Dorong) memang dirancang untuk anak-anak dibawah 5 tahun kebawah atau dengan Bobot Kurang dari 60kg.

Otoped – Scooter Anak (Mainan Sepeda Dorong) di desain dengan pegangan dan body dari baha (besi) yan Kuat dan Berkualitas, Sehingga aman dipakai untuk anak-anak. Penjual dan Perusahaan Self Balancing skuter dan dealer resmi tidak dapat dimintai tanggung jawab untuk cedera atau kerusakan yang disebabkan dari naik Self Balancing skuter roda dua.

Pengguna menggunakan Self Balancing skuter roda dua bertanggung jawab atas Resiko mereka sendiri.

Anda dapat mempelajari keterampilan menggunakan yang diperlukan dalam petunjuk/manual dan video tambahan.

Panduan ini l telah menginformasikan semua petunjuk operasi dan tindakan pencegahan, pengguna harus membacanya dengan cermat dan mengikuti petunjuk.

Pengguna bertanggung jawab untuk konsekuensi yang disebabkan oleh melanggar peringatan atau petunjuk operasi yang diminta.”
” Otoped – Scooter Anak (Mainan Sepeda Dorong) mempunyai banyak Motif, adapun Motifnya BEN 10, Spiderman, Princess dan Thomas (Lihat Gambar)

Otoped – Scooter Anak (Mainan Sepeda Dorong) Juga Sangat Mudah Dibawa Kemana-mana sama halnya dengan Flashing Roller, Otoped bisa dilipat dan dikunci lagi sesuai dengan tinggi badan anak.

Untuk Menambah Kecerian Anak Bermain Otoped – Scooter Anak (Mainan Sepeda Dorong) maka Scooter Anak ini sudah diselipkan Bel, Rem dan Lampu di Bagian Ban-nya, Sehingga Apabila Otoped Dijalankan Maka Akan Keluar Lampu Kelap-Kelip. Skuter / Otopet

Sebagian anak-anak ada yang gemar menggunakan skuter sebagai alat transportasi sederhana. Kendaraan yang mirip dengan skate board dengan diberi setang kemudi seperti sepeda banyak dimainkan anak-anak akhir-akhir ini. Perkembangan teknologi otopet yang unik saat ini banyak membuat anak-anak tertarik untuk memilikinya. Walaupun sudah memiliki sepeda, sebagian anak-anak merasa tidak lengkap jika belum memiliki skuter.”
” Otoped atau sering di kenal dengan nama Skuter Anak, Sebuah pelat dengan roda yang biasanya digerakkan dengan cara mendorong tanah dengan kaki. Pengguna berdiri dengan satu kaki di atas pelat dan kaki satu lagi digunakan untuk menggerakkan Otoped – Scooter anak.

Otoped – Scooter Anak (Mainan Sepeda Dorong) memang dirancang untuk anak-anak dibawah 5 tahun kebawah atau dengan Bobot Kurang dari 60kg.

Otoped – Scooter Anak (Mainan Sepeda Dorong) di desain dengan pegangan dan body dari baha (besi) yan Kuat dan Berkualitas, Sehingga aman dipakai untuk anak-anak.”
” Otoped – Scooter Anak (Mainan Sepeda Dorong) mempunyai banyak Motif, adapun Motifnya BEN 10, Spiderman, Princess dan Thomas (Lihat Gambar)

Otoped – Scooter Anak (Mainan Sepeda Dorong) Juga Sangat Mudah Dibawa Kemana-mana sama halnya dengan Flashing Roller, Otoped bisa dilipat dan dikunci lagi sesuai dengan tinggi badan anak.

Untuk Menambah Kecerian Anak Bermain Otoped – Scooter Anak (Mainan Sepeda Dorong) maka Scooter Anak ini sudah diselipkan Bel, Rem dan Lampu di Bagian Ban-nya, Sehingga Apabila Otoped Dijalankan Maka Akan Keluar Lampu Kelap-Kelip.”
” Kreatifitas dan ketangkasan. Berbelok, meliuk-liuk menghindari halangan di depan skuter merupakan salah satu bentuk stimulasi kreatifitas dan ketangkasan balita. Arahkan balita agar selalu menghindari halangan yang ada di depannya atau berikan halang-rintang berupa benda agar balita mengembangkan ketangkasannya.
Parsial. Selain melatih ketangkasan, menghindari halang-rintang di depan skuter juga bermanfaat untuk mengembangkan kecerdasan parsial balita. Balita akan belajar mengenai pengukuran jarak dan lebar suatu alternatif jalan yang harus dilewati.

Demikianlah beberapa kegunaan dan manfaat mainan skuter untuk balita usia 2-5 tahun yang sebaiknya perlu diketahui orangtua. Akan lebih baik apabila orangtua juga memberikan pengawasan dan pencegahan seperti memberikan pelindung sisi perabot yang tajam agar tidak terjadi benturan yang berpotensi menimbulkan gangguan kesehatan ketika balita bermain dengan skuternya. Semoga bermanfaat. Begitu Banyak Jenis Genre Game yang bisa di ajarkan kepada anak ( laki-laki dan Perempuan ) seperti game perang, strategi, balap, musik, logika game, trivia, petualangan, teka teki serta lainya

Pemberian stimulasi yang dilakukan dengan menyenangkan, merupakan salah satu prinsip dasar pola pengasuhan anak yang didasarkan pada milestone anak. Stimulasi yang menyenangkan ini dilakukan dengan tujuan agar tumbuh kembang anak, baik secara fisik, emosional, sosial atau psikologis dapat tercapai secara optimal. Salah satu kiat pemberian stimulasi yang menyenangkan pada anak adalah penggunaan mainan sebagai alat bantu yang mendukung proses tumbuh-kembang anak.
Secara umum, pemilihan mainan anak ini, tentunya harus disesuaikan juga dengan usia serta jenis kelamin atau gendernya, termasuk diantaranya penggunaan mainan skuter yang sepertinya lebih cocok digunakan untuk anak usia di atas 5 tahun, karena pada usia ini, kemampuan motorik serta kognitif anak sudah semakin berkembang”

Advertisements

Posted on October 19,, in Skuter / Otoped Anak and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. ini untuk umur berapa tahun???

  2. nih skuter biasa utk anak kelas 2 sd gak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s